Senin, 13 Februari 2012

SPL : AA1 VS S2F


Update hasil pertandingan SPL semi final AA1 VS S2F Selasa, 7 Februari 2012 di Gelora Handayani. Kali ini AA1 harusmenelan kekalahan, setelah di taklukan S2F dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan semi final antara AA1 VS S2F berlangsung sangat seru. Dari mulai babak pertama kedua tim sudah melakukanjual beli serangan. Berbagai peluang pun tercipta. Puncaknya terjadi ketikaserangan cepat dari S2F yang langsung menusuk lini pertahanan AA1, hingga menghasilkan gol untuk S2F melalui sepakan Robert yang menerima bola rebound,skor menjadi 1-0 untuk S2F.

Tertinggal 1-0, AA1 tidak mengendorkan serangan. Hasilnya AA1 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melaluisepakan keras Hadi. Namun sayang, tak berselang lama S2F berhasil unggulkembali setelah terjadi kemelut di depan gawang, yang berhasil dimanfaatkanoleh Hendy untuk mencetak gol, skor menjadi 2-1.

Gol kedua S2F
Di babak kedua, AA1 mencoba untukmenyamakan kedudukan. Namun, kokohnya lini pertahanan S2F menyulitkan AA1 untukmencetak gol. Akhirnya, hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak keduaberbunyi, tim AA1 tetap tidak dapat menyamakan kedudukan sehingga pertandinganberakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan S2F.

Lelah Campur Kecewa
Kekalahan ini cukup mengecewakan bagi AA1. Namun tim AA1 masih dapat berjuanguntuk memperebutkan juara ke 3 dalam liga SPL, yang akan diselenggarakanMinggu, 19 Februari 2012. Dalam pertandingan ini AA1 akan berhadapan denganA23D.


"WidyatamaBlogCompetition"

1 komentar: