Senin, 06 Februari 2012

SPL : AA1 VS S1E Part 2

Update hasil pertandingan SPL pertemuan kedua antara AA1 VS S1E Sabtu, 4 Februari 2012.
Sebelumnya mengulas kembali hasil pertandingan pertemuan kedua antara AA1 VS S3C yang belum sempat saya posting. Pada pertemuan kedua antara AA1 VS S3C kali ini, S3C gagal membalas dendam terhadap AA1, setelah AA1 berhasil mengalahkan kembali S3C dengan skor tipis 2-1. Dengan kemenangan ini, AA1 berhasil lolos ke babak semi final bersama S1E yang sudah memastikan diri lebih dulu masuk ke babak semi final.
Do'a Wajib AA1


Kembali ke topik AA1 VS S1E, dalam pertemuan kedua kali ini AA1 berusaha membalas dendam S1E atas kekalahan sebelumnya di pertemuan pertama. Dari awal babak pertama, AA1 sudah membangun serangan menggempur pertahanan S1E, hasilnya AA1 berhasil mencetak gol melalui tendangan Aad yang membentur salah satu pemain S1E, sehingga mengecoh kiper S1E yang sudah terlanjur maju ke depan, skor menjadi 1-0 untuk AA1. Dengan gol ini, tim AA1 pun bertambah bersemangat untuk mencetak gol. Namun sayang, di menit-menit akhir pertandingan, akibat kecerobohan Aan dalam menjaga Diko mengakibatkan tim AA1 kecolongan gol, skor pun berubah menjadi 1-1. Babak pertama akhirnya berakhir dengan skor 1-1.


Di babak kedua, AA1 tidak mengendorkan serangan. Hasilnya beberapa peluang yang hampir saja membuahkan gol tercipta, andai pemain penyerang AA1 lebih tenang dalam mengontrol bola. Hingga menit-menit akhir pertandingan babak kedua, jual beli serangan pun masih terjadi, namun sayang hingga akhir pertandingan tidak ada tambahan gol lagi, baik dari AA1 maupun S1E.

Dengan hasil imbang ini, AA1 sudah dipastikan akan melawan S2F di babak semi final.

"WidyatamaBlogCompetition"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar