Kamis, 23 Februari 2012

SPL : The 3rd and Final

Update hasil pertandingan SPL perebutan juara ke 3, antara AA1 vs A23D di Gelora Handayani Minggu, 19 Februari 2012. AA1 lagi-lagi harus menelan kekalahan dan memupuskan harapan untuk menjadi juara 3, setelah di taklukan A23D dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan perebutan juara 3 dalam liga SPL, berlangsung seru. Di babak pertama, banyak peluang tercipta dari kedua tim. Jual beli serangan pun juga terjadi. Namun, hingga pertandingan babak pertama selesai kedua tim masih belum bisa menciptakan gol.

Istirahat Babak Pertama
Memasuki babak kedua, tempo serangan dari kedua tim semakin meningkat. Hasilnya, tim A23D berhasil menjebol gawang AA1 melalui tendangan keras yang ditembakan dari luar kotak penalti. Skor menjadi 1-0 untuk A23D. Kebobolan satu gol, tidak menyurutkan semangat AA1. Hingga akhirnya, AA1 dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan Aan yang tidak dapat diantisipasi kiper lawan. Namun, tak berselang lama A23D mampu membalik keadaan, melalui tendangan Ikhsan setelah berhasil menerobos barisan pertahanan AA1. Skor menjadi 2-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kekalahan ini, tim AA1 gagal untuk merebut juara ke 3 dalam liga SPL kali ini. Namun meski kalah, tim AA1 dan para suporter AA1 tetap bangga karena dapat ikut meramaikan suasana SPL tahun ini.
Sementara itu di partai final, yang mempertemukan antara S1E dan S2F berlangsung sangat sengit. Kekuatan yang hampir imbang, membuat kedua tim harus melakoni drama adu penalti, yang akhirnya dimenangkan oleh S2F dengan skor 2-1.
Dengan berakhirnya partai final ini, maka berakhir pula SPL tahun 2012. Semoga SPL di tahun depan akan lebih baik dan lebih ramai dari tahun ini.

"WidyatamaBlogCompetition"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar