Jumat, 27 Januari 2012

SPL : AA1 vs S3C


Update hasil pertandingan kedua AA1 di Gelora Handayani Selasa, 24 Januari 2012. Kali ini AA1 berhadapan dengan S3C dan berhasil menang dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan kedua ini AA1 turun dengan kekuatan penuh, Fian yang pada pertandingan pertama tidak diturunkan karena mengikuti seleksi, kini dipasang sebagai ujung tombak. Jatayu yang pada pertandingan pertama cedera, juga ikut bermain meskipun dia belum pulih sempurna.

Kick off mulainya babak pertama
Di 10 menit babak pertama AA1 belum bisa membangun serangan, karena masih kurangnya kekompakan tim. Hal ini mengakibatkan lemahnya barisan pertahanan, sehingga AA1 kebobolan melalui tendangan Wisnu dari luar kotak penalti.

Di menit-menit akhir babak pertama AA1 mulai bisa membangun serangan, AA1 nyaris membuat gol melalui sundulan Fauzi, andai gol itu tidak dianulir wasit karena offside. Babak pertama akhirnya berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan S3C.

Di babak kedua, taktik dan strategi AA1 diubah. Hal ini cukup efisien, karena terlihat dari awal babak kedua, AA1 bisa menyerang pertahanan S3C terus. Puncaknya adalah serangan dari Dicky yang mampu menggiring bolanya dari tengah lapangan hingga ke depan gawang dan berhasil mencetak gol dan menyamakan skor menjadi 1-1. 

Selebrasi gol penyeimbang yang dicetak Dicky
Dengan gol pertama yang dicetak Dicky, AA1 menjadi semangat. Dan akhirnya Fian dapat menjebol gawang S3C dan menambah keunggulan AA1 menjadi 2-1. S3C mulai kehilangan kendali. Dan salah satu pemain AA1 dilanggar di luar kotak penalti, Fian yang diperaya sebagai Algojo tendangan bebas dapat memanfaatkan kesempatan itu dan menambahkan gol. AA1 unggul dengan skor 3-1. 

Selebrasi gol yang dicetak Fian

Di babak kedua ini, tidak ada serangan yang begitu berarti dari S3C. Dan akhirnya peluit selesainya pertandingan dibunyikan. AA1 menang dengan skor 3-1. Dengan hasil ini klasemen sementara AA1 di grup A berada di urutan ke 2, setelah S1E. 


"WidyatamaBlogCompetition"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar