Jumat, 27 Januari 2012

SPL : AA1 vs S1E


Dalam posting saya kali ini, saya mau ceritasedikit tentang hasil pertandingan pertama AA1 vs S1E dalam lanjutan liga SPLyang diselenggarakan pada hari Sabtu 21 Januari 2012 kemarin.
Pada awal kick off, AA1 mampu mengimbangiperlawanan S1E. Lini pertahanan AA1 yang digawangi oleh Dani dan Dicky sebagaiLibero juga Ahmad dan Candra sebagai bek sayap ini belum dapat ditembus. Namun,kuatnya lini pertahanan AA1 akhirnya tertembus juga, sehingga AA1 kebobolan 1gol melalui sundulan Elga. Aad sebagai kiper AA1 tidak bisa berkutik.

Selebrasi gol pertama S1E
Selangbeberapa menit, Susi menambah keunggulan S1E menjadi 2-0 juga lewat sundulan.Ini membuat pemain AA1 kehilangan kepercayaan diri, namun Dicky sebagai captainAA1 masih tetap memotivasi teman-temannya untuk terus bersemangat.

Gemuruh suporter AA1
Di babak kedua AA1 mencoba memperbaikipermainan dengan mengganti Aziz dengan memasukkan Rizki, namun pergantianinipun belum mampu membongkar pertahanan S1E. Hadi sebagai ujung tombak jugaAan dan Jatayu di sayap juga belum bisa menggedor pertahanan S1E. AA1 hanyamengandalkan serangan balik. Ansori dan Fauzi dilini tengah tidak mampumengimbangi permainan S1E, sehingga lagi-lagi kebobolan 3-0. AA1 mulaimenurunkan tempo serangan, terkadang mengandalkan serangan balik tetapi gawangS1E yang dijaga oleh BJ masih sulit untuk ditaklukan.

Di menit-menit akhir pertandingan banyakpemain AA1 cedera, seperti Jatayu, Dani, Hadi, dan Dicky. Hal ini sungguh merugikanbagi AA1 karena tim AA1 jadi kekurangan pemain. Akhirnya hingga peluit panjangdibunyikan AA1 menyerah dengan kekalahan 0-5 dari S1E.

Kekalahan ini cukup mengecewakan bagi AA1. Namun tim AA1 masih bisa membalaskekalahan ini pada pertemuan kedua dengan S1E pada hari Sabtu, 4 Februari 2012.
"WidyatamaBlogCompetition"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar